Renovasi Rumah Surabaya | 0852.5710.6975 - Ashabul Yoichi

Renovasi Rumah Surabaya | 0852.5710.6975

Renovasi Rumah Surabaya Sidoarjo gresik

Jasa Renovasi Rumah di Surabaya, Sidoarjo dan Gresik

Renovasi Rumah,- Maaf sebelumnya jikalau terkesan tidak nyambung dari topik awal dari blog saya ini, saya hanya bermaksud membantu paman teman saya saja, paman teman saya itu tiba-tiba datang mintak tolong kepada saya agar dibuatkan blog tentang Jasa Renovasi Rumah untuk daerah Surabaya, Sidoarjo dan Gresik, layanan dari jasa tersebut adalah jasa tukang cat rumah, pembuatan dan perbaikan kolam renang, pasang atap baja ringan, tukang plafon gypsum dan pasang keramik.

Awalnya beliaunya tidak tertarik dengan pembuatan jasa online, maklumlah orang desa, selama ini dia hanya bekerja sama dengan kontraktor atau pemborong mana gitu saya tidak tahu pasti, mikirnya dia kalau lewat online mana ada orang yang mintak jasa lewat tersebut, oh iya paman tersebut bernama bpk Pujiono asal nganjuk.

Bpk Pujiono punya keponakan bernama taufiq yang satu angkatan dengan saya, dan teman saya itu dulunya perna ikut nguli bangunan gitu, trus teman saya berfikir gimana kalau dia membuat jasa renovasi online saja, mungkin kalau di dunia nyata dia tidak akan terkenal tapi kalau lewat online pasti bisa jadi terkenal dan terpercaya, akhirnya dia bilang padaku trus mintak dibuatkan blog tentang jasa renovasi rumah surabaya sidoarjo, dan Alhamdulillah sesuai dengan rencana temenku sudah dapat orderan lumayan banyak meski tidak sering, pernah dapat orderan di terminal juanda buat chatime bahkan sampai renovasi di perumahan CitraLand Surabaya, masih banyak tapi tidak saya sebut semua la :D.

Berawal dari melihat keponakannya yang sering dapat orderan lewat internet, dan dia sendiri yang dijadikan tukang oleh keponakannya, akhirnya dia ingin mencoba juga membuat jasa lewat internet, gimana tidak iri, kan bpk Pujiono itu sudah menjadi tukang bertahun-tahun sedang keponakannya mantan kuli saja sudah bisa memborong, bahkan kelasnya termasuk tinggi sampai dapat orderan dijuanda airport dan cintraland surabaya, makanya bpk pujiono bilang kepada keponakannya kalau ingin juga membuat jasa renovasi rumah online juga, akhirnya datangin saya dan mintak dibuatkan.

Saya membuatkan jasa renovasi rumah surabaya online dengan alamat url renovasirumahsurabaya.id, yang dimana blog tersebut niat saya jadikan blog jasa tentang jasa pemborong dan kontraktor besar di surabaya sidoarjo dan gresik, adapun layanan yang bakal ditawarkan dari renovasirumahsurabaya.id tersebut antara lain sebagai berikut:

Jasa Tukang Cat Rumah, Kos, Kantor, Apartemen dll
Jasa Tukang Pasang Keramik baik Lantai maupun Dindibg
Jasa Pasang Plafon dan Rangka Atap Baja Ringan
Jasa Tukang Pelamir Tembok dan Langit Langit
Jasa Pembuatan dan Perbaikan Kolam Renang
Dan lain-lain yang berhubungan dengan renovasi rumah

Harga Jasa Bangun dan Renovasi Rumah
Untuk harga relatif terjangkau, tapi saya tidak bisa menyebutkan pastinya karena saya memang tidak tahu, untuk mengetahui detail tentang harga dari masing-masing jasa yang ditawarkan anda bisa langsung menghubungi bpk Pujiono di kontak bawah ini.


Anda tidak perlu ragu atau bimbang pengenai hasilnya, karena bpk Pujiono dan teamnya sudah berpengalaman karena sudah bertahun-tahun menggeluti pekerjaan bangun dan renovasi rumah, jadi untuk temen-temen yang berada di surabaya sidoarjo dan gresik jika butuh tenaga atau jasa untuk renovasi rumah anda bisa menghubungi renovasirumahsurabaya.id dengan bpk Pujiono

Belum ada Komentar untuk "Renovasi Rumah Surabaya | 0852.5710.6975"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel