Cara Membuat Tulisan Unik (Tebal, Miring, Coret) di Facebook - Ashabul Yoichi

Cara Membuat Tulisan Unik (Tebal, Miring, Coret) di Facebook

Membuat Tulisan Unik di Facebook,- Sebenarnya saya tidak ingin menulis artikel Cara Membuat Tulisan Unik (Tebal, Miring, Coret) di Facebook di blog saya ini karena menurut saya tidak seberapa menarik untuk saya arsipkan sebagai bahan bacaan ulang kelak nantinya, karena saya berfikir masak iya artikel cara membuat tulisan unik di facebook akan kita cari lagi atau kita baca lagi? sekali lihat dan baca disalah satu blog blogger lain juga langsung bisa sampai seterusnya. Itu fikiran awal saya.

Tapi setelah saya browsing mencari artikel mengenai cara membuat tulisan tebal (bold), miring (italic) di facebook di google ternyata pada gak work (alias ketika kita coba pakai tutorial yang ada di blog itu kebanyakan tidak bisa diimplikasikan di status facebook kita).

Dari sekian banyak hasil pencarian yang ada di google dengan keywords "cara membuat tulisan unik di facebook" "cara membuat huruf tebal dan miring di status facebook"hampir 9 dari 10 blog atau situs yang membahasnya di page utama google tidak work ketika saya coba praktekan hasil dari baca tutorialnya (gagal). Di youtube ada yang membahas mengenai cara membuat tulisan tebal dan miring bahkan sampai bisa memberi warna di status facebooknya dan berhasil si kayaknya (soal saya belom mencobanya), tapi tutorial yang ada di youtube itu menggunakan facebook lite bukan facebook biasa.

Setelah mencoba mencari beberapa kali di google dan di youtube dengan berbagai macan keywords yang berhubungan dengan pembuatan tulisan menarik dan unik di status facebook akhirnya ketemu juga dengan satu blog yang ketika saya coba akhirnya berhasil membuat status fanspage saya bisa bold (tebal), blog tersebut adalah BLOGSIDDIGRN. Thanks buat yang punya blog tersebut

Cara Membuat Tulisan Unik di Facebook (Tebal, Miring, Coret)

Jadi tulisan ini sengaja saya buat semoga bisa page one dan menggeser blog atau situs yang membahas cara membuat tulisan unik di facebook yang gagal atau tidak work tadi, soalnya kasihan juga kalau ada temen-temen yang ketika mencari tutorial tersebut ketika sudah mendapatkan artikelnya tapi tidak berhasil ketika di praktekkan di status facebook mereka.

Oke sebelum saya kasih tahu caranya, saya akan bercerita sebentar saja kenapa saya mencari tutorial membuat tulisan unik di facebook ini? ya karena saya mencoba membuat tulisan atau update status yang unik di fanspage agar mengundang banyak pembaca jika bisa membuat sebuah tulisan yang sedikit berbedah atau dengan memberi tulisan tebal atau miring di head title status kita itu bisa memberi kesan atau emosional lebih untuk menarik orang buat membaca status yang kita share atau kita tulis di fanspage kita.

Oke langsung saja kita mulai tutorial cara membuat tulisan unik (tebal, miring dan coret) di facebook atau di fanspage kita. Check this out:

Step 1: Silahkan anda kenjungi link ini https://gschoppe.com/projects/fbformat/

Cara Membuat Tulisan Unik (Tebal, Miring, Coret) di Facebook

Step 2: Silahkan masukan text kata atau kalimat yang ingin anda jadikan tebal, miring atau coret di kolom yang sudah tersedia.

Cara Membuat Tulisan Unik di Facebook

Step 3: Setelah kata atau kalimat anda sudah menjadi tebal, miring, atau tercoret maka tinggal tulisan tersebut di copy (salin) saja

Cara Membuat Tulisan Unik (Tebal, Miring, Coret) di Facebook

Step 4: Hasil copian (salinan) kata atau kalimat tadi tinggal di paste di update status pribadi atau status fanspage yang anda kelola.

Cara Membuat Tulisan Unik di Facebook

Cukup mudah dan simple kan?! makanya saya sebenarnya kurang tertarik untuk membuat artikel cara membuat tulisan unik (tebal, miring, coret) di facebook atau di fanspage ini, karena terlalu mudah :D dan saya harus bersyukur dengan mengucapkan Alhamdulillah.

Semoga bermanfaat dan jika ada kendala ketika mempraktekan tutorial ini bisa share pengalamannya di kolom komentar. Thanks

Belum ada Komentar untuk "Cara Membuat Tulisan Unik (Tebal, Miring, Coret) di Facebook"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel