JURUS MARKETING DARI LANGIT - Ashabul Yoichi

JURUS MARKETING DARI LANGIT

JURUS MARKETING DARI LANGIT part I

JURUS MARKETING DARI LANGIT
JURUS MARKETING DARI LANGIT

Hermawan Anderu
Hermawan Anderu
Sudah pernah dengar nama Hermawan Anderu?? kalo belom kenal langsung aja klik link itu! langsung aja add dia di facebook, dan siap-siap aja selalu di bakar semangan anda sekalian. :-D

Mungkin sebagian pasti sudah mengenalnya, apalagi orang IM, adsenser, pemain fb ads pastin sudah mengenalnya, lebih-lebih yang sudah join fbtohero.com pasti lebih mengenalnya lagi, soalnya hermawan anderu adalah ownernya :-D

Di postingan kali ini penulis mau ngeshare tulisan yang di tulis oleh Hermawan Anderu tentang JURUS MARKETING DARI LANGIT ala Hermawan Anderu, soalnya menginspirasi banget bagi penulis, dan siapa tahu pembaca dari blog ini juga ada yang lagi vitamin untuk membakar semangatnya lagi :v

Hermawan Anderu sering mengompori teman-teman IM lewat postingannya di facebook, dia sering menceritakan pengalamannya lewat postingan di facebook yang menurut saya pribadi emang sangat bagus dan memotivasi banget, dan saya juga suka dengan selokan yang selalu di gembor-gemborkan oleh Hermawan Anderu dengan hastage #BakaarrrrSemangatNYAAA!! dan #SEDIKITKERJABANYAKLIBURAN . .

Langsung aja guys ini dia JURUS MARKETING DARI LANGIT ala Hermawan Anderu #BakarrSemangatNYA!!!

DI catatan kecil ini saya akan menceritakan bagaimana saya bisa menghasilkan $30k dlam 3 bulan terakhir & memberikan sedikit sharing seputar riset produk Onlineshop, tertarik ceritanya? silahkan di lanjut men!

Hal dasar (1) yang harus Anda punya untuk memulai bisnis adalah hati yang bersih atau pemikiran yang positif, kenapa? karena dengan hati yg damai Anda bisa menghasilkan sesuatu dengan sangat cepat di bandingkan saat hati Anda sedang galau.

Hal ke 2 adalah Anda harus punya perasaan bahwa apa yang Anda kerjakan hanyalah untuk orang lain, untuk membantu banyak orang dan untuk membahagikan orang yg Anda sayang. ingat Help people => Give Value => Money Follow you

Hal ke 3 Adalah Anda harus bisa menghabiskan waktu 10.000 jam di bisnis yg Anda tekuni, mentor saya dari Bandung pak Rully Kustandar berkata Cara tercepat untuk gagal Adalah dengan belajar meloncat - loncat.. hal itu benar adanya.

Sering kali ketika kita sedang membuat Campain iklan, kita sering hilang fokus saat melihat ribuan earning orang lain di facebook, akhirnya apa yg sedang kita kerjakan hilang fokusnya dan itu membuat kita “ kehilangan arah “.

Hal terakhir yang Anda harus punya Adalah “ filling yang kuat “ sama seperti macan yang ingin mengincar rusa, selalu ada observasi atau pengamatan sebelum dia melakukan pemburuannya.

Dengan melakukan obeservasi tentu akan memudahkan Anda untuk memperkirakan hal yg yang akan terjadi kedepan, dan inilah cara saya memulai pemburuan rupiah & dolar dari facebook.

Untuk mengetahui jurus terdasyatnya dari Hermawan Anderu langsung aja lanjut baca ke JURUS MARKETING DARI LANGIT part II guys! tentang *** CARA RISET PRODUK LOKAL - INDONESIA ***. .

5 Desember 2015
Hermawan Anderu
Help People => Give Value => Money Follow You
#BakaaarrrrrSemangatNYA!!!! #SedikitKerjaBanyakLiburan

Selamat BerMuhasabah 14/12/2015
Resource:
https://www.facebook.com/notes/hermawan-anderu/jurus-marketing-dari-langit/10153855207487074

Belum ada Komentar untuk "JURUS MARKETING DARI LANGIT"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel