UntukMu Sahabat Dunia AkhiratKu - Ashabul Yoichi

UntukMu Sahabat Dunia AkhiratKu

Apakah hidupmu hanya menanti jodoh,rezeki dan hanya galau karena menanti cinta yang tak pasti ?
sholat mengikuti sunnahNya dan membaca Alqur'an, niscaya hati menjadi tenang. Namun coba baca yang dibawah ini .. Hidup ini tak lain hanyalah PENANTIAN.
MENANTI sholat dan disholatkan.
.
UntukMu Sahabat Dunia AkhiratKu

Berapa ramai kita hidup dalam fatamorgana dunia?
sedang kain kafan kita sedang ditenun.

=============================

untukmu yang tercinta, sahabat..
mungkin sekarang, kita bebas berjumpa,
menggerai tawa bersama,
berbagi cerita ceria,

Tak kan kubiarkan seseorang membuatmu terluka,
kan kupastikan kamu slalu bahagia,

Sahabat,
aku hanya berpesan,
jangan pernah tinggal sholat,
jangan lupa slalu bermunajat,
jangan lupa bertaubat,

hidup ini singkat sahabat,
mungkin hari ini kita slalu bersama,
slalu bertemu dalam doa,
slalu berbagi bersama,
tapi..
aku mohon..
jangan marah,
apabila kelak di padang mahsyar,
aku tak menyapamu..

jangan marah,
apabila kelak dipadang mahsyar,
aku tak berada disampingmu meski hanya sekedar menenangkanmu,

jangan marah,
bila ketika dipadang mahsyar..
aku sudah tak mengenalimu,

jangan marah,
Apabila kelak dipadang mahsyar,
aku sudah sibuk dengan dosaku sendiri,

jangan marah..
bila kelak dipadang mahsyar,
aku hanya sekedar lewat tanpa melihatmu..

UntukMu Sahabat Dunia AkhiratKu

bukan..
bukan berarti aku melupakanmu.
bukan berarti aku sudah tak menyayangimu.
bukan berarti aku sombong.
melainkan.. disaat itulah aku sudah berada dibatas waktuku.
karena aku yakin, engkau juga kan begitu.

Tapi, meski akan ada masa itu..
aku slalu membingkai senyummu dengan frame terindah dihatiku..
kutulis namamu dalam surat terindah digenggamanku..

bukankah kau juga begitu?

Bolehkah ku meminta satu permintaan padamu?

apabila kamu kelak disyurga dan tak menemuiku disana,
mohon tanyakanlah pada Allah tentang keberadaanku.
dan carilah aku dineraka lalu keluarkanlah aku dari sana (cry emoticon)
ku harap kamu mau melakukannya, wahai sahabat dunia akhiratku..Aamiin

Belum ada Komentar untuk "UntukMu Sahabat Dunia AkhiratKu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel