7 Singkatan Unik Kata WANITA - Ashabul Yoichi

7 Singkatan Unik Kata WANITA

Girl Always Right
Ungkapan itu memang benar.
Wanita itu tidak hanya selalu benar, tapi juga selalu menang banya...

Ini 7 singkatan unik dari kata "wanita" yang bikin wanita selalu benar dan menang banyak

W anita itu minta dimengerti
A kan tetapi tak jelas tentang apa
N ah pokoknya dimengerti !!!
I nilah pusingnya seorang pria
T erkadang ia manyun sekali
A khirnya si pria pura-pura mengerti

Wanita itu ingin selalu dimengerti, ingin dipahami tentang dirinya. Ingin dipahami tentang perasaannya. Namun anehnya, kadang ia tak menjelaskan secara jelas apa yang ingin dimengerti oleh orang lain. Pokoknya ya dimengerti, jika kita bertanya malah dijawab dengan manyun "Kenapa Kamu tidak juga bisa ngerti". Hehehe itulah uniknya, akhirnya mungkin kita pura-pura mengerti padahal tidak mengerti.

W anita suka diam
A kan tetapi bukan
diam tak bicara
N amun pinter sembunyikan hatinya
I nilah yang buat pria sulit menerka
T entang apa yang ia rasa
A khirnya si pria sok tahu jadinya

Wanita itu memang terkenal pendiam tentang perasaan. Mereka punya rasa malu yang lebih besar daripada seorang laki-laki. Kalau laki-laki dengan mudahnya suka merayu, wanita sebaliknya. Kalau laki-laki bisa dengan penuh berani suka ungkapkan perasaannya, maka wanita terkesan hanya memberikan kode-kode. Itupun sering kali kode-kode yang sangat samar. Hasilnya, ya seorang pria hanya bisa menerka-nerka, dan itu pun sering salah.

W anita itu indah sekali
A nggun buat dunia terhiasi
N  amun ada juga yang lupa indahnya
I a malah mengumbar cantiknya
T entu buat pria mabuk jadinya
A h terus ini salah siapa

Wanita itu memanglah makhluk yang sangat indah, mungkin adalah diantara ciptaan Allah yang terindah. Ia begitu istimewa sekali, sosoknya begitu menawan dengan berbagai kelebihan dan kekuranngannya. Namun tak jarang, ada wanita yang malah mengumbar kecantikannya. Tak menempatkannya sesuai aturan Pencipta, hingga tak dipungkiri banyak pria yang termabukan oleh godaan keindahannya.

W anita itu terkadang cuek
A h ya sering juga sih
N amun bukan karena egois
I a hanya ingin menjaga diri
T entu ia akan tersenyum kok
A dalah ketika kamu pantas disenyumi

Sering kali wanita itu terkesan cuek, ia malah terkadang terkesan judes dan galak. Judesnya membuat kita terheran-heran, galaknya membuat kita ketakutan. Memang ia punya seperti itu, namun untuk menjaga dirinya. Menandakan ia bukan wanita murahan, mudah digombali dan dirayu. Ia mau ternyum jika kamu memang orang yang baik padanya.

W anita itu terkadang galak
A da yang lebih garang dari macan
N amun hatinya sebenarnya lembut
I a hanya inging kamu jangan nakal
T ak ganggu atau jailin ia
A danya ia ingin kamu hargainya

Apakah kamu pernah digalaki wanita? Pernah dimarahi si dia ? entah masalahnya apa. Namun serem juga, ia nampak garang dibalik kelembutannya. Mungkin saat itu kamu nakal kepadanya, atau kamu malah menjaili dia. Mungkin juga dengan sengaja ngerjain dia, atau membuatnya terluka dan sakit hati. Kamu memang harus selalu hargainya, agar senyum lembutnya tidak berubah menjadi sepeti galaknya macan.

W anita itu memang aneh
A da ia bilang tidak apa-apa
N amun masih cemberut mukanya
I a malah manyun dengan imutnya
T ak khayal jadi bingung melihatnya 
A h lalu harus bagaimana ?

Sifat yang sering membuat kita bingung adalah ketika ia bilang tidak apa-apa, namun sebenarnya ia tidak kenapa-kenapa. Ia ingin orang lain berfikir dahulu sebelum bertanya, dan mencoba memahami yang ia rasa. Perasaan ingin mengerti seberapa jauh orang lain mampu memahaminya. Jika kita bertanya, ia malah manyun dengan begitu imutnya. Tentu kita jadi bingung harus berbuat apa.

W anita itu ingin diperhatiin
A gar selalu dipeduliin
N amun jangan keterlalulan
I a tak ingin dengan formalitas
T entu ia butuh rasa ikhlas 
A h bingung kan? maunya seeperti apa

Wanita memang ingin selalu diperhatikan, namun tidak harus dengan seposesif mungkin. Ia malah membenci itu, seolah terkekang dengan perhatian yang berlebih. Selayaknya aja, perhatian ya perhatian. Tidak tiap detik bertanya, seperti anak kecil yang tak bosan bertanya kenapa permen itu manis. hehehe. Perhatian-perhatian yang bermanfaat yang dibutuhkan, untuk membuat ia senyum dengan begitu manisnya.

Belum ada Komentar untuk "7 Singkatan Unik Kata WANITA"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel