Hargailah HijrahKu - Ashabul Yoichi

Hargailah HijrahKu

Hargailah HijrahKu


Aku memang tak sebaik yang kau katakan. Aku memang tak secantik yang kau pandang . .

Pakaian ku memang tak sebagus pakaian yang kau gunakan
Dan aku memang bukan muslimah yang begitu ahli dibidang dakwah.

Tapi, aku juga tak seburuk yang kau pikirkan
Aku hanya muslimah biasa yang sedang berhijrah.
Jangan kau hakimi hijrah ku ini.
Jangan kau hujat aku karena satu kesalahan
Karena aku muslimah yang tak jauh dari khilaf, dosa, dan kesalahan .

Kau tak pernah tau saat aku berjuang untuk memperbaiki diri ini.
Aku mengemis dalam doaku,
Agar hijrahku Ridho di hadapanNya.
Dan sebuah air mata dalam penyesalan.

Berhijrah tak semudah seperti kau membalikkan telapak tangan .
Tak semudah saat kau hakimi aku.
Karena hijrah adalah suatu proses perubahan kearah yang lebih baik.

Hargailah hijrahku......
Jangan kau hakimi hijrahku ini,
dengan segala perubahan yang sudah aku lakukan

Kau yang paham tentang hijrah ini,
dengan mudahnya kau hina aku yang kau nilai dengan sebelah matamu

Memang jalan menuju syurga tidaklah semudah jalan menuju neraka.
Karena itu, liku-liku hidup ini penuh dengan cobaan yang harus di hadapi dengan ketabahan hati.

Aku hanya manusia yang hina, dan penuh dosa.
Namun, pantaskah aku si pendosa dan hina ini,
mendambakan syurga yang sungguh indah yang tak pernah terduga?

Aku tak peduli,
Bagaimana pandangan mereka terhadap hijrahku ini,
Aku tak peduli,
Bagaimana penilaian mereka terhadap hijrahku ini.
Terserah apa kata mereka.

Semua aku serahkan kepada Allah.
Aku hanya berharap pandangan Allah terhadap diriku ini.
Dan aku juga tidak ingin pujian sana sini yang membuat diri ku menjadi bangga atas hijrah ini.

Ya Allah.....
Jauhkan aku dari sifat ujub,
Semoga tetap semangat dalam perbaikan diri.
Allahumma Aamiin.

Silahkan like and share jika dirasa bermanfaat....

src: https://plus.google.com/+Najlanajwa/posts/XdNdFuCFQ8X

Belum ada Komentar untuk "Hargailah HijrahKu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel