ADA APA DENGAN CINTA? - Ashabul Yoichi

ADA APA DENGAN CINTA?



Jangan salahkan cinta.
Bila engkau tidak sanggup menjaga, jangan gores hati itu dengan luka.
Biarkan dia terjaga, hingga sebuah bahtera menjemput satukan dia dan jodoh dari tuhan.

Wahai kau yang di hatinya tertanam benih cinta, janganlah salahkan cinta yang tumbuh di sana. Dia hanya sebuah rasa yang dititipkan Tuhannya agar engkau dapat merasakan betapa indahnya hidup bersama, betapa indahnya karunia DIA, betapa indahnya bisa bersua dengan semesta.

Wahai kau yang di hatinya tersemai benih cinta, jagalah dia seperti engkau menjaga dirimu. Jangan abaikan dia atau mengotorinya dengan hal-hal yang kau sendiri tak suka. Meski dia hanya sebuah rasa, dia adalah penghubung antara kamu dan inginmu. Bayangkan bila tanpa cinta, masihkah kau berhasrat untuk ini itu menurut kesukaanmu?

Wahai kau yang di hatinya bermekaran bunga-bunga cinta, jagalah dia sekuat kau bisa. Bila nanti hatimu terluka, jangan salahkan dia yang bernama cinta. Dia hanya sebuah ujian yang Allah titipkan untuk membersamai perjalanan hidupmu. Karena itu, jangan kau salahkan dia yang bernama cinta.

Jagalah hati agar nafsu itu tidak mengotori bunga-bunga cinta; agar dia tidak membuat hatimu terluka setelah mengatasnamakan cinta.

Jagalah dia sampai bahtera itu menjemput dirimu, dengan jodoh yang sudah Allah gariskan. Jangan salahkan cinta. Salahkan dirimu kenapa bisa mempermainkan dia. Kenapa nafsu harus mengotori cinta suci itu. 

Resource : 
https://plus.google.com/+Najlanajwa/posts/K4B8bQ1Lvsi

Belum ada Komentar untuk "ADA APA DENGAN CINTA?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel