JURUS MARKETING DARI LANGIT III - Ashabul Yoichi

JURUS MARKETING DARI LANGIT III

JURUS MARKETING DARI LANGIT part III

*** PAHIT MANIS $30.000 PERTAMA DARI AFFILIATE ***

JURUS MARKETING DARI LANGIT III

Sama halnya dengan bermain Toko Online yang saya jelaskan di atas, namun di Affiliate ini 3x levelnya lebih sulit, kenapa? Karena selain Anda harus bisa menggunakan Traffic Source, Anda harus paham bagaimana sebuah Tracking dapat bekerja seperti Voluum :
Tampilan Voluum di website www.voluum.com



Tampilan biaya Voluum perbulan.

Di voluum sangat berbeda dengan Insight Fanspage yang saya jelaskan di atas, karena di voluum mampu membaca ISP / Carrier, Browser dll seperti di gambar :
IPS / Carrier pada Voluum.



Tampilan Browser pada Voluum

Setelah Anda mulai memahami bagaimana sebuah tracking dapat bekerja, Anda bisa mulai riset offer yang bagus seperti apa, bisa Anda gunakan keyword di google “ Best offer cpa

Jika Anda beruntung mendapatkan AM ( Affiliate Manager ) yang baik, dia akan memberikan Anda arahan atau offer2 mana saja yang bagus untuk Anda mainkan seperti di gambar :
Contoh tampilan offer dari salah satu network




Tugas selanjutnya adalah Anda membuat Landing Page TANPA menggunakan Wordpress, Joomla dan lainya, karena terlalu berat saat loading, yang harus Anda gunakan adalah kemampuan membuat LP dengan Html, Css dan Php.
Anda bisa belajar di w3 Schools di websitenya : http://www.w3schools.com/
Tampilan website w3 Schools

Setelah Anda sudah paham bagaimana membaca Traking dan membuat Landing Page, yang harus anda lakukan adalah SPLIT TES di trafik source khusus untuk Affiliate, saya akan memberikan salah satu contoh yang mungkin bisa Anda gunakan, seperti http://www.buzzcity.com/
Tampilan dari website buzzcity untuk Affiliate



Disana Anda akan belajar banyak hal, terutama kinerja dari iklan yang Anda jalankan, mungkin disana juga tempat Anda akan banyak “ nangis “ karena disana Anda akan melatih diri Anda sendiri, apakah Anda kuat dalam split tes iklan atau menjadi kutu loncat.

Mungkin hanya itu saja gambaran yang bisa saya berikan seputar pengalaman saya bermain Affiliate selama beberapa bulan terakhir seperti ini :

[ SCREENSHOT SUDAH DI HAPUS ]

Untuk mendapatkan Apa yang saya inginkan adalah dengan percaya apa yang saya kerjakan suatu saat PASTI berhasil, tidak perduli seberapa banyak waktu & kegagalan yang saya habiskan disana, bahkan sampai sakitpun saya mau.
Dan selalu ingat, bahwa apa yang Anda kerjakan hanyalah untuk orang lain, untuk membantu banyak orang dan untuk membahagikan orang yg Anda sayang. ingat “ Help people => Give Value => Money Follow you “.

Dari pengalaman saya berbisnis dan kebanyakan saat ini berhasil tidak lepas dari Doa orang tua, selalu saya sempatkan “ SETIAP HARI saat di rumah “, untuk menanyakan apa yang dia inginkan.

Berapapun mahal nilainya suatu barang, akan sangat murah jika kita berusaha memberikan pada orang yang kita sayang, 
bekerjalah untuk membantu orang, bantu orang lagi.. maka Allah akan memberikan kecerdasannya pada diri kita, Jika Allah sudah sudah memberikan kecerdasanya pada diri kita, siapa yang mampu mengalahkanya??

Semoga bermanfaat, dan sampai bertemu di cerita saya mendapatkan $1.000.000 pertama yang Insya Allah tahun 2016 nanti.
5 Desember 2015
Hermawan Anderu
Help People => Give Value => Money Follow You
#BakaaarrrrrSemangatNYA!!!! #SedikitKerjaBanyakLiburan

Selamat BerMuhasabah 14/12/2015
Resource:
https://www.facebook.com/notes/hermawan-anderu/jurus-marketing-dari-langit/10153855207487074

Belum ada Komentar untuk "JURUS MARKETING DARI LANGIT III"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel