Jadilah Pelaku Bukan Penonton - Ashabul Yoichi

Jadilah Pelaku Bukan Penonton

Bismillah...
Setelah beberapa hari yang lalu saya dapat teguran dari temen-temen tentang kemunduran yang saya alami, saya mencoba mengikuti nasehat temen-temen itu, mencoba menghilangkan semua alasan yang selalu saya simpan dan akan saya keluarkan kalau ada kemalasan yang datang menghampiriku.
Jadilah Pelaku Bukan Penonton
Jadilah Pelaku Bukan Penonton

JUST DO IT!! itu adalah saran yang diberikan oleh teman-temna saya tatkalah habis menegurku. saya mencoba menerapkan saran itu dan tidak bnyak berfikir dan ayo kerjakan saja siapa tahu saya dapat hikmah atau sesuatu yang baru dan akan mengispirasi saya. Dan benar saja, ternyata banyak inspirasi yang saya dapatkan, hikmah yang saya peroleh yang pastinya bikin ketawa dak takjub dan bersyukur ALHAMDULILLAH...

Saya mencoba membangun ulang sebuah bisnis yang saya geluti dulu yang mulai turun, salah satu bisnis online saya yang sekarang saya bangun kembali adalah Bisnis Jual Terasi Udang Rebon. Setelah saya mencoba membngun ulang dan mulai lebih serius lagi, ternyata persepsi-persepsi negatif yang dulu terbesit dalam fikiranku mulai tidak ternilai lagi, dikarenakan dugaan atau pemikiran itu tidak sesuai dengan apa yang terjadi bahkan kebalikannya, positif yang saya dapatkan. Bahkan sekarang saya dipertemukan oleh Allah dengan para pelaku-pelaku penjual terasi pemain lebih besar lagi, menjadikan makin semangat dan dapat ide-ide baru untuk makin memajukan bisnis ini.

Just Do It!!
Sekarang saya mulai mencoba mencari multy income dari dunia maya, karena selama ini saya hanya mengikuti tapi tidak perna action di dalamnya, dan akhirnya saat ini mulai saya bangun. Saya mulai menggeluti multy income di dunia maya seperti: Adsense, PropellerAds, Bidvitiser dll.

karena saya sudah menjadi pelakunya, maka semakin banyak ilmu dasyat yang saya dapatkan, sesuatu baru banyak menghampiriku, yang jelas sanagt memotivasi untuk agar menjadi menusia yang lebih produktif lagi, karena dengan banyaknya sesuatu baru yang menghampiri itu, waktu seolah-olah jadi sedikit dan terasa kurang..

Tapi saat ini masih ada sebuah kendala yang menghambatku, Management waktunya masih jelek dan fokusnya masih loncat-loncat hehehe :V

SELAMAT DATANG DI ZONA TIDAK NYAMAN bagi anda yang memilih untuk keluar dari jabatan karyawan anda!
Sibukkan dirimu dengan amalan baik. Berhati-hatilah dengan waktu luang. Jika engkau tidak menyibukkan dirimu dengan amalan yang baik, niscaya engkau akan disibukkan dengan amalan yang sia-sia, bahkan yang buruk.

Waktunya belajar menejemen waktu dan fokus ini :V

Selamat BerMuhasabah 13/04/2016

Belum ada Komentar untuk "Jadilah Pelaku Bukan Penonton"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel