3 Hal Yang Berlalu, Tidak Bisa Anda Kembalikan Kembali - Ashabul Yoichi

3 Hal Yang Berlalu, Tidak Bisa Anda Kembalikan Kembali


Bismillah...
Kali ini saya akan Sharing tips Bisnis #2011 dari Coach Tolop Marbun dari Group WA yang saya ikuti, siapa tahu bermanfaat bagi pembaca blog saya ini, dan ini adalah bentuk saya dalam mendokumentasikan ilmu yang saya dapatkan, saya upload di blog saya karena biasanya saya jarang nyimpan atau takutnya dimasa mendatang saya butuh file-file yang lampau saya bisa langsung mencari file itu diblog saya ini.

3 Hal Yang Berlalu, Tidak Bisa Anda Kembalikan Kembali

Sharing tips Bisnis #2011 dari Coach Tolop Marbun:
Pernahkan dapat tips bisnis Dari saya tentang "3 Hal Yang Berlalu, Tidak Bisa Anda Kembalikan Kembali"

Kali ini saya akan sharing tiga-tiganya Karena Banyak orang menebak-nebak ketiganya. Sekarang coba amati, apakah Sama dengan yang anda jawab sebelumnya.

1. Waktu

Kalau orang bule bilang "time is money" sebenarnya tidak selalu "money oriented", tetapi WAKTU ITU BERHARGA. Sekaya apapun anda, anda tidak bisa membeli waktu (entah itu membeli waktu yang sudah terlampaui atau ingin agar punya waktu yang lebih) Karena harganya tak ternilai, atau semiskin apapun anda, anda tida bisa mengemis waktu. 

Jadi hargailah waktu-waktu yang sudah diberikan kepada anda. Gunakan setiap waktu anda (setiap detik, menit, jam) Untuk kebaikan dunia dan akhirat. Untuk konteks didunia karier, gunakan waktu anda semaksimal mungkin untuk precepatan kesuksesan anda.

2. Kesempatan.

Anda pasti sudah ingat temanku yang menghilangkan kesempatan meningkatkan kariernya, Karena kurang jeli akhirnya menunda. Setelah diambil orang Baru menyesal setengah mati. bahkan jika sampai Menangis darah pun kesempatan itu tidak akan pernah kembali.

Saya ingat, waktu pertama kali promosi program ECT2015, awalnya hanya 99rb saja. Salah Satu perserta mendaftar Tapi menunda-nunda, sampai hari promo sudah habis dan hrga kembali normal di 500.000. Dia mencoba ikut daftar, tapi harga sudah normal, dinego-nego tetap tidak bisa Karena promosinya sudah Berlalu, jadi tidak akan kembali.

Nah...sekarangkan Promosi Super Kaget, anda berpikir ah..nanti juga anak terulang. Promosinya bisa saja terulang, TETAPI CATAT BAIK- BAIK ----> HARGA PASTI NAIK. Anda juga Akan kaget, Karena ternya berbeda jauh.

Selama ada kesempatan menghindari penyesalan, lakukan Dari sekarang. Itulah sebabnya kalau Datang di awal namanya pendaftaran. Sudah daftar kan?

Kalau belum ketik: "registr/nama/kota/usaha/ (spasi) no wa" kirim ke 0816221575 (wa only, Karena kelasnya via wa)

Kalau anda daftar, konfirmasikan pendafaran anda.

3. Nyawa

Nyawa adalah Hak mutlak dari sang mahakuasa. Ketika Nyawa berlalu (Baca: habis) Dari hidup anda atau hidup seseorang, Maka tak akan pernah kembali, usaha anda semuanya mengembalikannya Sama dengan usaha menjaring angin.

Saya pernah ditanya: "coach Tolop kenapa mau full time jadi coach?" jawaban saya sederhana: "Karena saya mau, semakin Tua semakin bermanfaat dan bernilai bagi orang lain Karena saya tahu, Saya hanya hidup Satu kali di Bumi ini"

Itulah tadi sharing dari Coach Tolop tentang "3 Hal Yang Berlalu, Tidak Bisa Anda Kembalikan Kembali", tapi ada sedikit tambahan dan kurangan dari saya :-D

Semoga bermanfaat dan salam sukses dari saya.
Selamat BerMuhasabah 14/04/2016

Belum ada Komentar untuk "3 Hal Yang Berlalu, Tidak Bisa Anda Kembalikan Kembali"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel