Home » » 8 Cara Pemasaran Online Lewat DP di BBM

8 Cara Pemasaran Online Lewat DP di BBM

8 Cara Pemasaran Online Lewat DP di BBM

8 Cara Pemasaran Online Lewat DP di BBM

8 Cara Pemasaran Online Lewat DP di BBM

8 Cara Pemasaran Online Lewat DP di BBM
Cara pemasaran online itu sangat bergam jenisnya, ada yang menggunakan FP (fanspage) di facbook, ada yang menggunakan website dan ada pula yang melakukan pemasaran lewat BBM (blackberry mesengger). .



Untuk artikel saat ini, saya akan membahas tips pemasaran yang sederhana tapi hasilnya luar biasa, yaitu pemasaran online dengan cara menggunakan display picture (gambar) lewat Blackberry Mesengger, yang biasa disingkat DP BBM.

Mungkin sebagian dari anda sudah paham dan mengerti tentang DP (Display Picture) BBM, atau bahkan mungkin anda sudah sering melakukannya. cuma inti dari itu adalah seberapa optimal anda melakukan hal tersebut??

Ada satu tips pemasaran online yang dahsat melalui BBM yang perna Eka Prayoga (Mastah BBM Marketing) paparkan pada kita.

Ok, kita bahas dulu tentang DP BBM, tiap pengguna BBM pasti tahu dimana letak DP BBM, DP terletak dibagian sudut atas kiri pada tampilan my profil, DP ini bisa kita jadikan sebagai sarana media promosi yang bagus untuk menunjang penjualan anda, asal anda tahu cara penggunaanya. . hehehe. .

Langsung aja ke TKP inilah 8 cara untuk memaksimalkan DP BBM untuk pemasaran online kita
Tampilan Dp harus banyak variasinya
Kasih foto testimoni reseller anda, customer anda, foto produk dengan tampilan yang bagus, foto barang anda pada saat di packing, foto dengan gambar yang ada kata penawarannya.

Sesekali DP tampak menhibur
jangan promosi terus karna akan membuat orang akan bosan, sesekali diselingi dengan gambar gambar yang memotivasi, gambar humor atau sekedar ngasih gambar sebuah logo dari produk anda.

Size gambar harus pas
kita harus menyesuaikan gambar dengan ukuran DP kita, jangan terlalu besar atau terlalu kecil, karna kalau terlalu besar akan ada gambar yang terpotong, kalau terlalu kecil akan menjadikan gambar terlihat pecah. Gambar yang pas sesuai ukuran dan menarik adalah termasuk senjata ampuh untuk melakukan pemasaran di dunia online. jd penulis menyarankan agar anda penggunakan gambar dengan ukuran 333 x 333 px.

Foto harus jelas
Pastikan tampilan gambar DP anda harus jelas dan bagus.

Gunakan watermark
Tujuan penggunaan ini adalah untuk melindungi gambar anda agar tidak diambil dari pesaing produk anda, dan seandainya diambil, konsumen tetap tahu kalau gambar itu adalah gambar dari produk anda.

Tulisan digambar harus jelas
Jika DP anda ada tulisannya, maka pastikan tulisan tersebut terlihat terang dan jelas, agar bila ada orang yang ingin membaca itu bisa membacanya.

Sering-sering ganti DP
Mengganti gambar (DP) merupakan pemasaran online soft selling yang sangat effektif, maka dari itu, mengganti DP itu juta membutuhkan timing waktu yang tepat, terutama pada saat pagi dan malam.

BB anda jangan sampai lemot saat ganti DP
yang terakhir ini strategi yang paling sakral, jangan biarkan pergantian DP anda menjadikan  BB anda lemot dan menjadikan anda kehilangan penjualan gara gara pergantian DP di BB anda tersebut. .

Itu tadi sedikit cara ampuh pemasaran lewat Blackbarry Mesengger (8 Cara Pemasaran Online Lewat DP di BBM). mungkin sebagian pembaca yang membaca artikel ini mempunyai jurus baru dan lebih ampuh dalam melakukan penasaran lewat BBM. anda bisa menghubungi penulis agar penulis mengedit tulisan ini lagi agar menjadi artikel yang makin dasyat lagi manfaatnya. .
Ok yang terpenting dari semua itu adalah segera Take Action to Make a Miracle Happen. .

Selamat BerMuhasabah 04/12/2015
Resource:
KenzBlog
http://kenzblogz.blogspot.com/2014/08/8-cara-pemasaran-online-lewat-dp-di-bbm.html
loading...
Share this on your favourite network

0 comments:

Post a Comment

Email Newsletter

Write For Us

Sayidina Ali r.a:
 ”Ikatlah ilmu dengan menuliskannya.
Imam Syafii:
"bahwa bodoh orang yang memburu kijang liar di hutan, mendapatkan tapi tidak mengikatnya. Begitulah ilmu bila tidak ditulis."
Ashabul Kholifah:
"Ikatlah Kijang liarmu (ilmu) dengan Keyboardmu."
(just kidding)
Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS